Thursday, November 15, 2012

Sweet 17th Party of Bellyna “The Night of Pop Idol”


Hello, my name is Bellyna. Today I’m officialy 17 years old. And now, I’m gonna share my great birthday to you. Check it out!

Party impianku adalah “The Night Of Pop Idol”. Dan Full Color Party Organizer berhasil mewujudkannya. Ruang pestaku terlihat seperti mini concert stage plus bintang-bintang, smoke effect, lampu disko dan blitz yang keren banget. Sebelum masuk ke ruangan pun, para tamu bisa berfoto di photo booth dengan style ala pop idol.

Dengan gaun rancangan designer muda Cynthia Tan, aku muncul ke atas stage by magic dari Mr. Lungkee. Dengan mantra Sim Salambimm, aku muncul secara tiba-tiba dari dalam sebuah kotak hitam yang tadinya kosong diiringi dengan letusan konfeti.

This is The Night Of Pop Idol. So, aku mengundang salah satu pop idol from America. Siapa dia? She’s Katy Perry (ladyboy). Dengan rambut panjang biru dan gaun pink, Katy menyanyikan salah satu hitsnya “California Girl”, menyapa dan membagikan hadiah-hadiah spesial untuk para tamu.

Selain Katy, masih ada kejutan lain loh. Kejutan itu muncul saat candle ceremony-ku. Setelah 16 orang  teman terbaikku masuk sambil membawa lilin. Tata, salah seorang personil band Tangga datang secara tiba-tiba sambil membawakan lilinku yang ke-17. Ia berlutut dan menyerahkan lilin itu kepadaku. Personil Tangga yang lain pun datang dan menyanyikan Happy Birthday. Mereka juga menyanyikan lagu-lagu hits mereka untuk menghibur para tamu. What a great night! ^^

Pesta hampir selesai. Tapi sebelumnya aku mau mengajak kalian semua untuk disco time! Diiringi musik by DJ Charles, kita semua berdisco bersama. Rasa capek pun gak terasa karena semua menikmatinya. Let’s dance ‘till drop!


Well, that’s my party. What do you think? Awesome? Of course! Hope you like my story.. ^^

“Untuk Full color.. Sukseskan party-party sampai ke esensinya” – Tangga, singer


No comments:

Post a Comment