Friday, September 20, 2013

How to held an Amazing Party!?


1. Choose an unique birthday theme and out of ordinary!
      It could be anything! Your party theme can be based on your hobby or your favourite things. Contohnya: kalau kamu suka hal-hal yang berbu vintage dan hobi nonton drama musikal, coba tema party ala Broadway tahun '70an. Suka "Alice in Wonderland" nya Disney? Bikin pesta bertema fairytale lengkap dengan dekorasi ala enchanted world khas Disney. Oh ya, jangan lupa cari info sebanyak-banyaknya tentang tema yang kamu pilih, biar keseluruhan party kamu makin keren dan berwarna.

2. Find interesting and cool ideas for your party!
      Jujur aja deh, bosen kan sama acara party yang itu-itu aja? Biar pestamu dikenang orang, rancanglah acara yang tidak biasa, misalnya ballroom dance seperti di film "Enchanted", fashion show ala High Couture di Paris, atau drama parodi gila-gilaan yang bisa mengocok perut. Kekurangan ide? Kamu bisa survey ide di internet atau lebih gampang lagi minta tolong party organizermu untuk mencarikan ide yang menarik.

3. Compile tracklist for your very own party soundtrack!
      Nah! ini nih yang paling seru, memilih lagu yang akan menjadi "theme song" party kamu. Masalahnya you can never have enough! Rasanya mau banget deh masukin semua lagu favorit buat diputer di party nanti. But, you have to be careful when you choose the songs. Gak lucu kan kalau tema party nya "Romantic" tapi tau-tau ada "Bad Romance"nya Lady Gaga diputer di party. Bisa garing ntar partynya.

4. Minta bantuan Party Organizer untuk mewujudkan semua ide brilian kamu!
      Tema udah oke, ide acara juga udah oke banget, masalahnya susah banget untuk mewujudkannya nih. Not at all! Party Organizer ada disana untuk itu. Percaya deh, buat mereka gak ada ide yang terlalu sulit untuk diwujudkan dan mereka akan memastikan pesta kamu sukses besar! Makanya tunggu apa lagi? Contact your Party Organizer now and get yourself ready for an amazing party!


-Full Color-

3 comments:

  1. kalau buat acara silahturahmi akbar gitu enaknya temanya apa ya?

    ReplyDelete
  2. Kalau mau reserved eo, berapa bulam seblom acara ya?

    ReplyDelete
  3. Kalau mau reserved eo, berapa bulam seblom acara ya?

    ReplyDelete