Saturday, June 27, 2015

Hello RAN!!!

Apa kabar trio Rayi, Asta dan Nino atau yang lebih dikenal dengan RAN? Pada tanggal 14 Juni 2015 kemarin, Full Color Party Organizer berhasil mengundang RAN sebagai special guest di pesta ulang tahun Indri. Ditengah-tengah kesibukannya, RAN menyempatkan diri untuk datang ke pesta Indri. Gak ketinggalan, Full Color pun sempet ngobrol-ngobrol bareng mereka.
Yuk simak wawancara ekslusif Full Color dengan grup super keren ini :)

FC: Hai RAN! Apa kabar? Akhir-akhir ini lagi sibuk apa aja sih?
RAN: Baik! Sekarang kami lagi persiapan untuk bikin album baru dan promo-promo nya. Ditunggu ya album terbaru kami :)

FC: Biasanya kan RAN tampil untuk konser atau acara musik lainnya. Tapi spesial hari ini kalian tampil untuk acara sweet 17th. Ada perbedaan atau persiapan khusus gak sih?

RAN: Ada donk! Khusus untuk acara seperti ini, kami punya kejutan spesial untuk yang berulang tahun, tentunya gak bisa kami bocorin sekarang haha.. Kami juga mempersiapkan arrangement lagu yang berbeda biar pas sama suasana pestanya.


FC: Kira-kira berapa lagu yang akan kalian tampilkan untuk acara hari ini?
RAN: Kami akan menghibur yang berulangtahun dan teman-temannya selama 1 jam penuh! Pastinya semua bakal menghibur semuanya dan membuat hari ini tak terlupakan. Kami akan menyanyikan lagu-lagu hits kami.

FC: Apa sih pesan dan kesan kalian tentang Full Color Party Organizer?
RAN: Sukses terus untuk Full Color! Acara-acara yang dibikin Full Color itu selalu besar dan keren. Dan yang terpenting jangan lupa sering-sering undang RAN ya ke acara kalian :)

Well, itulah percakapan singkat kami dengan RAN. Ternyata RAN selalu punya kejutan-kejutan spesial untuk sang birthday girl. Pengen RAN datang ke pesta kalian? Just contact us :)







No comments:

Post a Comment