Saturday, July 11, 2015

The First Indonesian Idol - Delon

Siapa sih yang gak kenal dengan Delon? Pria ganteng peraih runner up di ajang Indonesian Idol season pertama yang terkenal banget akan suaranya yang merdu dan kepribadiannya yang supel. Pada kesempatan ini, Delon secara khusus datang ke party Sheilla Dewi yang diselenggarakan oleh Full Color Party Organizer di Shangrila Hotel. Mau tau keseruan apa aja yang kami lakukan dengan Delon? Then you must keep reading~

FC: Halo Delon! Apa kabar?
Delon: Baik, baik banget. Full Color apa kabar?

FC: Kami juga baik, terima kasih :) Delon lagi sibuk apa aja nih?
Delon: Saya lagi sibuk keluarin single baru, judulnya "Untuk Apa". Udah ada di Youtube. ditonton ya :) Terus juga lagi siapin album baru. judul albumnya "Dekade". Kepanjangan dari "Dedikasi Karya Delon". Sama masih nyanyi juga di berbagai acara.

FC: Menurut Delon, apa sih bedanya tampil untuk acara sweet 17th sama acara lainnya? Apa yang membedakan dan ada hal-hal khusus gak yang dipersiapkan?
Delon: Pastinya beda. Feel nya beda ketika saya nyanyi di depan remaja di acara sweet 17th sama nyanyi untuk company gathering atau acara yang lain. Kalau acara sweet 17th rasanya lebih akrab, terus suasanya juga fun. Tapi saya selalu ingin menampilkan yang terbaik di semua acara. My motto is "To Be a Professional". Jadi saya akan selalu do my best di atas stage. 


FC: Untuk sweet 17th Sheilla malam ini, Delon akan bawain berapa lagu? Apa ada kejutan untuk yang ulang tahun?
Delon: Khusus buat acara malam ini, mungkin saya akan dua atau tiga lagu. Tapi tentunya bisa lebih, tergantung permintaan aja. Kejutan? Nanti liat ya pas penampilan saya :)

FC: Bagaimana kesan Delon tentang Full Color Party Organizer?
Delon: Saya sudah beberapa kali kerjasama sama Full Color. Pestanya seru, kru nya juga asik. Seneng banget bisa diundang ke party-party nya Full Color. Buat Full Color, teruslah berkarya, terus semangat untuk memberikan party-party yang fun. Sukses!

Gimana? Seru banget kan ngobrol-ngobrol kita sama Delon. Yang pasti gak nyesel deh ngundang dia ke acara kalian. Pengen juga bikin acara kayak Sheilla? Yes you can with Full Color Party Organizer!

No comments:

Post a Comment