Sunday, October 14, 2012

Sweet 17th Party of Cindy Brigitta "LOLLIPOP CONCERT"


            Apa yang terlintas dipikiranmu ketika mendengar kata “Lollipop”? Manis, cantik, menyenangkan dan unik? Yap! Karakter sama yang dimiliki oleh Cindy, seorang gadis cantik berusia 17 tahun dari SMA Laurensia yang dikenal akan kekreatifannya serta pribadinya yang manis dan menyenangkan, mirip seperti permen lollipop. So here it is, a Lollipop Concert theme for her special birthday party ^^

Dengan gaun berwarna pink, Cindy menaiki singsananya dibantu dengan 3 pasang LED dancers yang sebelumnya membuka Lollipop Concert dengan tarian mereka. Cindy pun segera memainkan piano putih yang ada dan mengalunkan nada Fireworks by Katy Perry yang sangat indah ditambah dengan fireworks-fireworks yang ditembakkan saat Cindy memainkan jari-jarinya. Satu konfeti, dua konfeti, 3 konfeti, total lebih dari 10 konfeti diledakkan bersama ketika Cindy selesai memainkan pianonya. Ia berdiri tepat di depan piano dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah datang.

Kue ulang tahun berwarna pink dengan boneka Barbie diatasnya diantar ke depan ruangan. Time for the main event. Foto-foto masa kecil Cindy diperlihatkan di LCD, perjalanan seorang Cindy dari kecil hingga sekarang. Teman-teman terbaiknya pun segera memasuki ruangan, masing-masing membawa lilin dan wish untuk Cindy yang sudah berganti dress pinknya dengan dress biru sapphire yang tak kalah cantiknya. Mereka juga memiliki hadiah istimewa untuk Cindy, yaitu sebuah video yang mereka rekam sendiri, berisi ucapan selamat serta harapan-harapan untuk Cindy. So cute and sweet ^^


            After sesi pemotongan kue dan foto bersama, seorang guest istimewa datang untuk memeriahkan konser ini. He’s Shakira!! He?? Ya, Shakira yang ini lebih istimewa karena ia adalah seorang lady boy. Shakira mulai menari menggoda 3 teman pria Cindy yang sudah dipilih sebelumnya, tapi apa yang terjadi? Ketiga pria tersebut tak malu untuk membalas tarian Shakira. Malah mereka yang lebih hot menari dibanding sang diva sendiri. Shakira sampai kewalahan dibuatnya. Tentu, karena hadiah besar menanti mereka, 2 buah tiket konser Maroon 5 serta uang sebesar 200 Euro.

            ”Can’t read my, can’t read my.. No he can’t read my poker face~” Poker Face by Lady Gaga dinyanyikan oleh Hans beserta bandnya. Dentingan piano dan suara dari Hans mengangkat suasana kembali. Para hadirin pun ikut menyanyikan lagu-lagu berikutnya secara bergantian dan seirama. Alunan lagu berganti menjadi musik dari DJ Josh, disco time! Sambil memegang fosfor, para hadirin mulai menggoyangkan kaki serta badan mereka sambil mengikuti musik. Dibantu dengan arahan dari crew Full Color yang juga sudah memulai aksinya. Disco Time done, menandakan berakhirnya pula Lollipop Concert. MC Joey dan Oki pun menutup dengan ucapan terima kasih kepada Cindy dan keluarga, serta kepada seluruh tamu yang hadir.

            Lollipop Concert officialy ended~ J


                        Seru banget! Keren! Semua timnya bener-bener mau membantu dan gak setengan-setengah. Aku puas banget sama party ini. Dan konsep yang aku mau juga semua terlaksana.

Cindy Brigitta – the sweet 17th queen ^^

No comments:

Post a Comment