Saturday, November 16, 2013

Fun Chit-chat with Al Ghazali

Siapa yang gak kenal dengan Al Ghazali atau yang lebih dikenal dengan nama Al? Putra pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia ini memang lagi terkenal banget sekarang. Selain karena wajahnya yang ganteng, Al ternyata juga jago nge-DJ loh! Dan, Full Color berhasil mengundang Al untuk datang ke salah satu sweet 17th party yang diadakan oleh Full Color. Di party ini Al menjadi special guest dan special DJ. Full Color juga sempat ngobrol-ngobrol dengan Al, mau tau lebih banyak tentang cowok ganteng ini? Check it out!

FC: Halo Al, lagi sibuk apa akhir-akhir ini?
Al: Masih sekolah, ditambah sekarang sibuk nge-DJ di club-club Jakarta.

FC: Al belajar nge-DJ dimana?
Al: Aku belajar DJ dari bunda. Bunda kan DJ juga, jadi aku banyak belajar dari dia.

FC: Lebih suka jadi public figure di tv atau jadi DJ?
Al: Aku suka DJ, karena aku suka musik. Kalau jadi DJ lebih fun dan cool, haha. Lebih prefer jadi DJ sih.

FC: Gimana tadi perasaannya abis bawain special candle?
Al: Nervous, haha. Aku belum pernah bawain lilin kayak gitu. Biasa datang ke pesta temen sendiri, kalau ini aku belum kenal sama yang ulang tahun, jadi rada canggung. Tapi fun kok.

FC: Last but not least, apa pendapat kamu tentang Full Color Party Organizer?

Al: Keren! Acaranya disusun dengan rapi. Disco time nya juga seru dan asyik banget!

No comments:

Post a Comment