Wednesday, April 15, 2020

Full Color Entertainment Ajak Para Remaja Putra Ikuti Ajang Pencarian Bakat Online ‘The Next Indonesia Big Stars’


Halo, ada kabar seru, nih, untuk para remaja putra yang memiliki bakat menyanyi atau nge-dance. Full Color Entertainment mengajak para talenta muda untuk mengikuti ajang pencarian bakat 'The Next Indonesia Big Stars'.

Ya, untuk mengisi waktu selama masa karantina di rumah dengan kegiatan positif dalam rangka program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, Full Color Entertainment mengajak para remaja putra yang memiliki bakat menyanyi atau nge-dance untuk mengikuti audisi ajang pencarian bakat secara online bertajuk, ‘The Next Indonesia Big Stars'.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, mengungkapkan bahwa banyaknya kawula muda Indonesia khususnya para remaja putra yang berbakat dalam bidang olah vokal alias menyanyi atau menari (dance), membuktikan saat ini para kawula muda itu membutuhkan wadah untuk menyalurkan bakat-bakat positif tersebut.

Selain itu, ajang pencarian bakat seperti ini pun pernah dilakukan oleh para personil Westlife, Boyzone bahkan Why Don't We (WDW) sekalipun. "Kawula muda Indonesia itu khususnya para remaja putra, sangat berbakat. Kami ingin selama masa karantina di rumah dalam program PSBB ini, bakat-bakat mereka itu bisa tersalurkan dalam kegiatan positif. Sebagai informasi, grup boyband seperti Westlife, Boyzone dan Why Don't We (WDW), juga lahir dari ajang pencarian bakat semacam ini," ujar David Ananda, menjelaskan.

Sementara itu, Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment, mengatakan bahwa dalam ajang ini akan dicari sebanyak empat orang remaja putra berbakat dalam bidang menyanyi atau nge-dance. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, nantinya para pemenang dari ajang pencarian bakat ini bakal dijadikan grup musik atau boyband dan akan dibuatkan album lagu serta video klip. Lalu mereka akan tampil secara reguler sebagai opening act pada setiap konser artis internasional yang digelar oleh Full Color Entertainment. Selain itu, jika semua berjalan dengan baik, para pemenang akan diajak tur keliling Asia Tenggara bersama boyband dari luar negeri.

"Kami ingin menunjukkan kepada publik dan mungkin kepada dunia, bahwa wabah ini bukan halangan bagi para talenta-talenta muda Indonesia untuk terus berkarya dan bisa tetap eksis secara positif. Jika semua berjalan dengan baik, para pemenang akan diajak tur keliling Asia Tenggara bersama boyband dari luar negeri, " jelas Joey Ferry, mantap.

Untuk mengikuti ajang ini sangatlah mudah. Para calon peserta harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:
1. Remaja Putra, berusia 16-20 tahun
2. Berpenampilan menarik
3. Mengirimkan biografi singkat, foto terbaru dan perkenalan diri dalam bentuk video
4. Memilih salah satu bakatnya yaitu menyanyi atau dance yang ditunjukkan dalam unggahan video atau Tik Tok
5. Mengirimkan video tadi ke email: audisi@fullcolor-entertainment.com dan info.jakartakonser@gmail.com
6. Batas akhir pengiriman video adalah tanggal 30 April 2020

Nah, tunggu apa lagi? Segera kirim karyamu untuk mengikuti ajang ini dan jadilah the next WDW. Informasi lebih lanjut, klik: www.fullcolorparty.com atau follow @FullColorParty. Ingat,   #stayathome #stayproductive #dirumahaja






No comments:

Post a Comment